MOTIF PEMBUNUHAN ADITYA PRESENTER TVRI KENDARI DIDUGA KARENA SAKIT HATI

Jenazah korban pembunuhan, presenter TVRI Kota Kendari

Pembunuhan, Kendari – Seorang presenter TVRI ditemukan tewas dengan luka tusukan senjata tajam di dekat rumah warga tepatnya berlokasi di Pronto Saranani Kendari, Sulawesi Tenggara. Polisi mengungkapkan bahwa motif sementara pembunuhan tersebut karena pelaku sakit hati merasa dilecehkan.

Ratusan warga di Jalan Syech Yusuf Kendari, Sulawesi Tenggara digegerkan akibat ditemukannya mayat pria akibat luka tusukan senjata tajam. Korban adalah Abu Saila atau aditya yang merupakan setelah satu presenter di salah satu lembaga penyuiaran negara TVRI Kota Kendari. korban juga merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Trenggara (SulTra). Berdasarkan hasil olah TKP, Polisi menemukan tusukan senjata tajam di bagian tubuhnya. Polisi juga menemukan mobil Avanza berwarna putih dengan nomor polisi DT 1380 IE milik korban di Kelurahan Panggaloba atau yang berjarak sekitar 5 (lima) kilometer dari lokasi pembunuhan.

Tidak kurang dari 12 jam, polisi langsung menangkap pelaku. Menurut keterangan Kapolres Kendari, AKBP J. Junaedi, motif pembuhan yaitu pelaku sakit hati karena dilecehkan. Pelaku juga diduga sebelumnya sudah merencanakan tindakannya untuk melakukan balas dendam kepada korban, yang merupakan Kabid Kelembagaan Dinas Pariwisata Prov. Sultra tersebut.

Jenazah mayat korban kemudian di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari untuk dilakukan otopsi. Sumber: tvone.com (nqc).

Related posts

Leave a Comment

× Apa yang bisa kami bantu?