Buka Jam 08.00 - 16.00 WIB

085729942999

0274 4291154

kantorpengacara_ram@yahoo.com

roy_alminfa@yahoo.co.id

Menu

RAMBerbagi: KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN “BINA SIWI” BANTUL

0 Comments

Oleh: Nurul Qisthy C. SH

Kunjungan TIM RAM and Partners ke Panti Asuhan “BINA SIWI” Bantul

 

YUK BERBAGI: TIM RAM AND PARTNERS KE PANTI ASUHAN

RAMBerbagi.com – Untuk menyambung silaturahmi dan muamalah bainanaas (hubungan antara manusia), Tim Kantor Hukum RAM and Partners berkunjung ke salah satu panti asuhan “Bina Siwi ” yang terletak di Komplek Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul Yogyakarta, di bawah Yayasan Ngudi Raharjo. “Saudara-saudara kita di panti ini semuanya penyandang disabilitas. Jenis disabilitas bermacam-macam seperti epilepsi, tuli, low visondown sindromemental retardation dan cerebral palsy,” ujar salah seorang pengasuh di sana.

SAMBUTAN HANGAT MANAGING PARTNER KANTOR HUKUM RAM AND PARTNERS

“Kunjungan Tim RAM and Partners ke panti asuhan “Bini Siwi” Bantul ini pada dasarnya kami ingin berbagi kebahagiaan, saya dan teman-teman sangat senang sekali mendapat sambutan yang begitu hangat dari Bapak Pengasuh dan teman-teman pengurus panti ini,” ujar Managing Partner Kantor Hukum RAM and Partners, Bapak Roy Al Minfa, SH., MH.

SAMBUTAN HANGAT SAUDARA-SAUDARA PANTI ASUHAN “BINA SIWI”

Ketika sampai di Panti Asuhan “Bina Siwi”, Tim RAM and Partners di sambut dengan hangat. Beberapa kebolehan ditampilkan oleh saudara-saudara panti, mulai dari pembacaan do’a, marawis, qosidah, musik band angklung diikuti dengan nyanyian yang sangat mempesona, membuat TIM kami sangat bangga dan haru akan kelebihan saudara-saudara kami di panti ini.

Banyak hikmah yang dapat TIM RAM and Partners ambil dari kunjungan kami ini. “Kekurangan yang dibalut dengan kesyukuran akan merefleksikan kesempurnaan yang menyilaukan. Maksudnya saya, tidak peduli seberapa banyak kekurangan yang ada dalam diri kita, percayalah bahwa Allah SWT Maha Adil karena Dia akan menitipkan kelebihan-kelebihan yang lebih indah untuk menutupi kekurangan kita,” ujar salah seorang Advokat TIM RAM and Partners, Nurul Qisthy C., SH.

KUNJUNGAN YANG MENYENANGKAN DI PANTI ASUHAN BINA SIWI BANTUL

Kunjungan TIM RAM and Partners berlangsung lama di panti ini. Empat jam lebih hampir tak terasa. Selepas makan bersama, TIM RAM and Partners berbaur dengan anak-anak panti. Anak-anak panti dengan sangat hangat mengajarkan kami cara bermain angkluk dan beberapa peralatan musik lainnya.

Dan berinfaklah kamu (bersedekah dan nafkahkan) di jalan Allah dan jangalah kamu mencampakkan diri kamu ke dalam kebinasaan, dan berbuat baiklah karena sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berbuat baik.” (QS. Al-Baqarah (2): 195).

 




 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Apa yang bisa kami bantu?