Struktur

Struktur, Adapun Struktur LAYANAN BANTUAN HUKUM ANASRUL (LBH ANASRUL) merupakan bidang sosial dari YAYASAN ANASRUL BIN BASIRUN.

  • Pembina Yayasan : Romayandi
  • Pengawas Yayasan : Jen Rusman
  • Ketua Yayasan : Almansyah, S.Kom
  • Sekretaris Yayasan : Hajro Vernando, S.P
  • Bendahara Yayasan : Roy Al Minfa, S.H., M.H
  • Direktur LBH ANASRUL : Roy Al Minfa, S.H., M.H

LBH ANASRUL selain memberikan bantuan hukum secara Pro Bono / Prodeo juga memberikan layanan jasa bantuan hukum secara profesional kepada masyarakat yang mampu secara ekonomi dan dari jasa yang diterima oleh LBH ANASRUL akan kami alihkan sebagiannya untuk membantu masyakat pencari keadilan yang tidak mampu/miskin. LBH ANASRUL merasa terpanggil untuk membantu masyarakat miskin yang tertindas serta yang memiliki masalah hukum. Untuk itu kami selalu komit untuk berusaha dengan segenap kemampuan yang kami miliki untuk menegakkan hukum dan keadilan serta memberikan  bantuan hukum kepada setiap manusia tanpa terkecuali. Dan harapan kami agar LBH ANASRUL dapat diterima di masyarakat sebagai pengabdian kami dan bisa menjalin kerja sama dengan intansi Pemerintah maupun swasta agar bisa menjangkau masyarakat miskin lebih luas. 

KANTOR LBH ANASRUL memberikan layanan / bantuan hukum sebagai Kantor Pengacara, Kantor LBH di Bengkulu, LBH di Mukomuko, LBH Di Jogja / Yogyakarta, LBH di Bantul, LBH di Sleman, LBH di Wates, LBH di Wonosari, Kantor LBH di Gunungkidul, Kantor LBH di Kulon Progo, Pengacara di Jogja, Pengacara Perceraian di Jogja, Bantuan Hukum di Yogyakarta, Advokat di Sleman, Lbh Gratis Jasa Pengacara, Bantuan Hukum Bagi Masyarakat Miskin, Jasa Hukum Gratis, Jasa Hukum Pro Bono / Prodeo kepada masyarakat Miskin dan Jasa pengacara profesional kepada masyarakat yang mampu.

× Apa yang bisa kami bantu?